100 Things Orioles Fans Should Know & Do Before They Die (100 Things...Fans Should Know)

100 Things Orioles Fans Should Know & Do Before They Die (100 Things...Fans Should Know)

Ujian Nasional Setiap perbuatan yang dilakukan oleh manusia akan dicatat oleh para malaikat dan akan dimintai pertanggung jawaban kelak dikemudian hari. dengan keyakinan tersebut maka yang harus dilakukan oleh manusia dalam kehidupan sehari-hari adalah ….

Setiap perbuatan yang dilakukan oleh manusia akan dicatat oleh para malaikat dan akan dimintai pertanggung jawaban kelak dikemudian hari. dengan keyakinan tersebut maka yang harus dilakukan oleh manusia dalam kehidupan sehari-hari adalah ….

Semua tindakan manusia dicatat oleh malaikat dan nantinya akan dimintai pertanggung jawabannya di kemudian hari. Di bawah kepercayaan ini, maka yang perlu dilakukan oleh manusia dalam kehidupan ini adalah harus selalu berbuat baik kepada semua orang dalam kehidupan sehari-hari mereka dan tidak melakukan apa yang dilarang oleh agama.

Penjelasan:

Umat ​​Islam memiliki kewajiban untuk meyakini apa yang telah diberikan kepadanya berupa rukun iman. Muslim yang baik ada di setiap bagian dari rukun iman, yaitu iman kepada Tuhan, iman kepada malaikat, iman kepada Kitab Allah, iman kepada Nabi, iman pada hari kiamat, dan pada Qodho dan Qodar. Kami tidak hanya percaya pada iman tapi juga mengamalkannya. Sebagai pemeluk agama Kaffah, seluruhnya harus mengikuti tuntunan dan petunjuk Al-Qur'an dan hadits. Pada kenyataannya, beberapa melupakan dan mengabaikan kewajiban mereka untuk percaya pada kepastian. Orang yang terhilang dapat melupakan Tuhan dengan menyangkal Dia di setiap tahap kehidupannya. Dengan tidak percaya pada yang tidak terlihat, orang bisa kehilangan kepercayaan pada malaikat dan hari kiamat karena kehilangan hati mereka. Orang mungkin melupakan iman mereka pada kitab-kitab Allah dan rasul-rasul Allah. Tetapi manusia tidak dapat menghindari Qodho dan Qodar Allah. Oleh karena itu, seorang muslim bertanggung jawab atas segala sesuatu yang dilakukannya.

Pelajari lebih lanjut:

Pelajari lebih lanjut materi tentang malaikat Allah, pada: https://brainly.co.id/tugas/28523095

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

[answer.2.content]